Sabtu, 14 Juli 2012

SUSU KAMBING

DICARI DISTRIBUTOR DAN AGEN SUSU KAMBING ETAWA.HUB: 0853.2935.0007.DAPATKAN DISKON FANTASTIS.

Kami dari Sari Madu Utama Karanganyar Jawa Tengah Telp: 0271-7568529. Kami adalah produsen susu kambing etawa ALIIFA membutuhkan distributor susu kambing etawa termurah tersebut untuk seluruh wilayah di Indonesia. Harga Eceran Tertinggi ( HET ) Rp. 35.000,-. Kami berikan harga diskon FANTASTIS kepada anda yang berminat menjadi DISTRIBUTOR atau AGEN kami. Syarat dan ketentuan baca di sini. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi/SMS Bapak YANTO No HP 0853.2935.0007. Dan berikut sekilas tentang produk kami:


Biasanya ketika menyebut susu, kita sering membayangkan susu sapi. Padahal susu kambing lebih tinggi manfaatnya dan khasiat jika dibandingkan dengan susu sapi.Dari segi proses pencernaan, susu kambing lebih mudah dicerna karena molekul lemaknya lebih kecil.
Jika dilihat dari khasiatnya, susu kambing tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk mengkonsumsi susu kambing adalah karena anggapan bahwa Susu kambing dapat menyebabkan darah tinggi dan "panas".

Sebenarnya, susu kambing berfungsi menstabilkan tekanan darah, jantung dan banyak lagi. Akan tetapi hanya sekian persen kaum muslimin seluruh dunia tahu akan manfaat susu kambing.

Susu kambing sebenarnya mengandung kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Ini tidak mengandung beta-lactoglobulin yaitu penyebab alergi yang dapat menyebabkan asma, masalah pernapasan, radang telinga, infleksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing memiliki reaksi alkali yang menguntungkan pada mereka yang memiliki masalah asam terlalu banyak dalam perut dengan cara mengurangi asam hidroklorik perut dan melindungi membrane mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.


FAKTA MENARIK TENTANG SUSU KAMBING

Menurut Penelitian Susu kambing memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh jika dibandingkan dengan susu sapi. Diantaranya adalah membantu mencegah ferrponic anemia ( kekurangan zat besi ), tulang rapuh dan mencerdaskan daya pikir anak-anak.

KELEBIHAN SUSU KAMBING DIBANDING SUSU SAPI
  1. Bersifat Alkali 
  2. 13% lebih kalsium 
  3. 25% lebih vitamin B-6 
  4. 27% lebih antioksidan dan selenium 
  5. 47% lebih vitamin A 
  6. 1.34% lebih potassium 
  7. 3.5% lebih niacin
Niacin adalah nama lain untuk Vitamin B3, yang diperlukan oleh tubuh kita untuk peredaran darah dan kulit yang sehat. Niacin penting dalam menghasilkan energi dari pada gula (blood sugar) dalam pembuatan lemak.Ia membantu dalam fungsi sistem saraf, dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan dalam produksi asam hidroklorik untuk sistem pencernaan. Ia juga terlibat dalam produksi cairan empedu dan perut yang normal dan sintesis hormon reproduksi cairan manusia. Niacin juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki peredaran darah. Ia juga membantu dalam penyembuhan penyakit mental seperti schizophrenia. Kekurangan Vitamin B3 yang bisa menyebankan kelelahan, lemah badan, kulit merekah, bengkak mulut dan lidah, diare, gangguan mental, sakit kepala.


Karena khasiatnya yang sungguh menakjubkan inilah kami SARI MADU UTAMA dengan bangga memperkenalkan produk kami susu kambing dalam bentuk bubuk, yang kami beri nama ALIIFA. Susu Kambing Organik Bubuk ALIIFA terbuat dari SUSU KAMBING ETAWA yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu Kambing etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia ( balita, anak-anak, dewasa dan lansia ).


Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.




SECARA UMUM SUSU KAMBING ETAWA SANGAT BAIK DIMINUM BAGI
  • Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru 
  • Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  • Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis) 
  • Keluhan sakit perut/pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan
  • Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek.
  • Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  • Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  • Memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit.
  • Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  • Keluhan sakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi
KELEBIHAN PRODUK KAMI DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK LAIN

  • Berbentuk bubuk sehingga tidak memerlukan lemari pendingin 
  • Diolah dengan 100% organic tanpa zat kimia 
  • Expired sampai dengan 15 bulan 
  • Rasanya manis dengan pemanis gula jagung. Aman bagi penderita diabetes 
  • Tanpa bahan pengawet, pewarna, dan bahan tambahan lain 
  • Tidak bau prengus 
  • Harganya relative murah dibandingkan produk sejenis

CARA MENGKONSUMSI
1. Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. Di minum Pagi dan Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.

2. Untuk Pencegahan dan menjaga kebugaran Tubuh : Minum 1 kali sehari sebanyak 2 sendok makan dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. diminum Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.

3. Untuk anak-anak cukup 1 sendok makan.

HARGA

Harga Eceran Tertinggi ( HET ) Rp. 35.000,-



KEMITRAAN
Kami membuka peluang kepada anda yang berminat menjadi Distributor kami dengan Syarat mudah dan ringan
  1. Order awal 500 kotak. Bulan selanjutnya min 250 kotak
  2. Bebas melaksanakan strategi pemasaran
  3. Fasilitas : Brosur, Spanduk Banner 
  4. Harga SMS pak Yanto
  5. Selengkapnya silahkan klik di sini
 Kami juga membuka peluang kepada anda yang ingin menjadi agen kami dengan syarat sebagai berikut:

1. Minimal order 60 kotak
2. Fasilitas : Brosur, spanduk Banner
3. Mendapat potongan harga sesuai quantity order
4. Harga SMS pak Yanto
5. Selengkapnya silahkan klik di sini

 
Demikian sekilas tentang produk kami, kami harap anda tertarik untuk ikut serta memasarkan produk kami tersebut, serta harapan kami masyarakat indonesia lebih memilih cara herbal dengan mengkonsumsi susu kambing etawa ALIIFA produksi dalam negeri dan hasil budidaya anak negeri tercinta ini. Terimakasih.


PENTING !!!

SISTEM PEMASARAN


Assalamu'alaikum wr wb
Bapak/Ibu calon distributor dan agen susu kambing ALIIFA yang kami hormati. Untuk mensukseskan penjualan susu kambing ALIIFA, kami disini ingin berbagi pengalaman tentang sistem pemasaran yang telah kami praktikkan dan telah terbukti ampuh untuk membuahkan omzet yang banyak.


Bapak/Ibu yang kami hormati. Banyak produk susu kambing sejenis yang mengalami kegagalan dalam hal pemasaran, dikarenakan kurangnya pengalaman dalam sistem marketing. Bukan maksud kami menyombongkan diri, akan tetapi sekali lagi ini adalah sekedar berbagi demi suksesnya penjualan Bapak/Ibu. Dan berikut kami sampaikan sistem pemasaran tersebut.


I. SISTEM PRESENTASI

Dalam hal ini adalah bagaimana cara mengoptimalkan tenaga kerja yang ada sehingga mampu menghasilkan omzet yang banyak. Tenaga kerja disini maksudnya adalah tenaga marketing ( sales ). kami yakin bahwa bapak/Ibu juga mempunyai beberapa sales. Akan tetapi mungkin jenis marketing outlet, yang hanya bertugas mencari outlet, apotik, ataupun agen. Hal tersebut lumayan bagus, akan tetapi kurang maksimal dan membutuhkan modal yang berlipat, dikarenakan sistem bayar yang dilakukan adalah konsinyasi.


Disini kami perkenalkan sistem pemasaran 'direct selling'. Bukan seperti yang Bapak/ ibu bayangkan mungkin, direct selling yang memperkenalkan produk langsung kepada konsumen door to door. Direct selling disini adalah melakukan sosialisasi / presentasi produk ke pertemuan-pertemuan atau perkumpulan-perkumpulan yang mempunyai audience yang lebih dari 30 orang.


Adapun mekanisme PRESENTASI adalah sebagai berikut:

1. Sales diwajibkan mencari jadwal-jadwal pertemuan/ perkumpulan.
Misalnya: Pertemuan Bapak-Bapak RT, RW, Tingkat kelurahan, pertemuan PKK, Pertemuan Dharma wanita, Bhayangkari, Pengajian, dll

2. Sales membuat jadwal pertemuan-pertemuan tersebut dari tanggal 1 sampai dengan 30 setiap bulannya.

3. Sales meminta ijin kepada ketua RT ataupun ketua panitia pelaksana sekaligus minta waktu dipertemuan nantinya untuk melakukan presentasi di sela-sela acara.

4. Sales melakukan presentasi di sela-sela pertemuan atau pada waktu yang telah diberikan oleh ketua RT atau ketua Panitia tersebut. Berikut contoh presentasinya:


a. Contoh teks presentasi klik disini
b. Contoh video presentasi klik disini


Namun sistem pemasaran dengan presentasi tersebut hanya bisa dipraktikkan di wilayah yang ada pertemuan RT dan pertemuan lainnya. bagi anda yang diluar wilayah jawa mungkin tidak ada pertemuan-pertemuan semacam ini. Oleh karena itu kami berikan wacana sistem lain yaitu


II. SISTEM DIRECT SELLING

Bagi anda yang berada diluar wilayah jawa dapat menggunakan sales dengan sistem marketing door to door. Akan tetapi sales harus ditarget dalam sehari harus menjual minimal 8 kotak. Target marketingnya adalah Kantor kantor Dinas Pemerintahan, Sekolah-sekolah, dari rumah ke rumah.


III. SISTEM OUTLET SELLING


Inilah langkah terakhir yang harus dilakukan jika sistem I tidak dapat dilakukan. Yaitu dengan menitipkan barang di outlet-oulet, apotik-apotik, agen-agen, toko-toko herbal dan lain-lain. Akan tetapi dalam penggunaan sistem ini tidak berhenti sampai disini. Bapak/ ibu harus melakukan promosi yang tertarget. misal anda harus promosi di koran lokal, majalah, radio, penempelan poster, promosi di internet, dan lain-lain. Tentunya hal ini membutuhkan budget yang tidak sedikit.


Kami sangat menganjurkan kepada anda untuk melakukan sistem pemasaran PRESENTASI. Kami akan berikan contoh langsung ke lokasi anda dan memberikan pelatihan kepada sales anda selama berada di wilayah jawa. Waktu dan tempat bisa dikoordinasikan terlebih dahulu.


Atau jika anda menginginkan hasil yang lebih dasyat lagi dapat melakukan ketiga sistem tersebut diatas secara bersamaan.


Demikian kiranya wacana yang dapat kami sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan hubungi pak YANTO, kami layani 24 jam nonstop. Terimakasih atas perhatiannya.
Wassalamu'alaikum wr wb





keyword: 

susu kambing

susu kambing etawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar