Minggu, 03 Juni 2012

Dian Sastro Cannes Film Festival 2012

Dian Sastrowardhoyo di Cannes Film Festival 2012 Pada tanggal 27 Mei 2012, Dian Sastrowardoyo, mengukir sejarah sebagai Brand Ambassador L’Oreal Paris pertama dari Asia Tenggara yang melangkah di red carpet Festival Film Cannes. Dian tampil mempesona diantara bintang internasional lainnya dengan gaun biru elektrik.

Dalam berbagai kesempatan di Cannes, Dian berinteraksi secara langsung dengan para brand ambassador L’Oréal Paris dan selebriti internasional yang tampil dengan make-up dan gaun bertema elektrik, sesuai dengan tema Festival Film Cannes 2012, yaitu “Cannes Electric”. Seusai berpartisipasi di Festival Film Cannes, Dian berkunjung ke Head Office L’Oréal Paris di daerah Clichy, Hauts-de-Seine untuk menghadiri sebuah seminar yang mengupas tentang konsep “Karena kita berharga” yang melandasi visi dan misi L’Oréal Paris.

Dian Sastrowardoyo melangkah di karpet merah Cannes Film Festival 2012 di Perancis. Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan. Gaun rancangan Eddy Betty tersebut merupakan satu dari tiga busana yang dipersiapkan Dian selama helatan. Yang lainnya adalah rancangan Didit Hediprasetyo yang akan dikenakan saat acara after party, dan rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party.

Dalam akun twitternya, @therealDiSastr, Dian Sastro tampak senang karena berada dalam satu ruangan dengan artis China Fan Bing-Bing dan model asal Australia Megan Gayle. Pada foto yang diunggahnya, terlihat John Nollet yang baru saja memulai penataan pada rambut panjang Dian. John Nollet yang karyanya dapat dilihat pada film Pirates of Carrebean tersebut bahkan melayangkan pujian pada Dian.

Jadi penasaran kan, seperti apa tampilan red carpet Dian Sastrowardhoyo di Cannes Film Festival 2012?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar